19 May 2007

Tiba2 gue harus merit

Sebulan lagi nih, 25 Juni 2007, gue mo merit. Duh.... Si Jomblo nih tau2 aja sudah harus menjalani hidup baru. Dari semula yang saban harinya enjoy aja sekarang harus mulai mikir. Udah mulai ada yang membatasi. Kalo dulu nih, setiap malem Minggu acaranya suka2, begadang di warnet sampe pagi gak ada yang negur, sekarang setiap malem minggu harus ngapel ke calon bini. seperti malem ini, maunya gue nggak ngapel, tapi si doi minta disamperin.
Ternyata susah juga ya melewati masa transisi seperti sekarang ini. dari yang semula jadi insan merdeka tiba2 kini ada yang ngatur. waaahhhhhh.....
Yang lebih berat lagi nih gue harus mulai mikir kalo kedepan gue nggak bisa santai2 menjalani hidup. Ada tanggung jawab yang harus gue pikul. Gue nggak bisa seenaknya nglepasin kerjaan gue cuma karena gue sudah bosan ama si JUR. Doi bilang gue nggak boleh gegabah nglepasin kerjaan karena nyari kerjaan sulit. Padahal tuh gue udah bore abis ama si JUR yang kaya setan itu.
Mungkin perasaan begini bukan gue aja yang ngerasain ya???? Mungkin jomblo2 yang telat kawin seperti gue selalu merasakan perasaan seperti ini ketika tiba2 harus merit. Yahhhh namanya aja masa transisi.
Buat temen2, minta doanya yahhhh, moga aja langkah besar gue ini membawa berkah bagi semua, bisa jadi keluarga yang sakinah.
Buat DOI..... dulu gue begitu takut terikat, kenapa dengan kamu gue jadi berani mutusin buat merit yang artinya gue akan terikat dengan tanggung jawab ya???? itu karena I LOVE YOU SO MUCH.....

No comments: